Live Streaming

Senin, 08 November 2010

Cinta dari internet

Cinta itu hal besar yang kadang oleh kita sendiri di anggap hal yang kecil..
ada pasangan cowok ama cewek di salah satu kampus swasta di jakarta
mereka bisa di bilang baru kenal lah.
mereka udah mulai di hadepin ama banyak masalah setelah mereka kenal lama. Tapi gw salut ama mereka,biar pas minggu ketiga mereka di rundung masalah mereka ngadepin semuanya dengan kepala dingin,apalagi si cowok.
cowok ini dulu katanya tuh player,tapi pas dia ketemu cewek itu dia udah mulai sadar kalo cewek itu bukan "barang" untuk di mainin,cewek tuh tetep manusia,kita sebagai cowok mesti tetep harus ngehargain mereka,walaupun sekarang banyak cewek yang sok ngerasa perkasa,gk butuh apa-apa dari cowok,yg kayak gitu tuh cewek MUNAFIK,gk mungkin ada cewek yg bisa hidup tanpa cowok,walaupun dia itu presiden,ilmuwan,atau dewi sekalipun,gk mungkin.
balik ke topik,si cowok tuh ga tau dan ga mau tau masalah itu dateng darimana,dia cuma tau kalo dia harus percaya dan sayang sama cewek ini,dan si cewek pun ngerti juga kalo emang asal dari masalah tuh ga penting,yang penting adalah penyalesaiannya,nah tapi,gobloknya si cowok,dia tuh ga mau untuk nyelesain masalah mereka,karena apa,mungkin bisa dibilang si cowok gk pernah ada nyali untuk nyelesain masalah secara langsung. Entah emang karena kebiasaan atau apa lah itu yang jelas apa yang jadi kebiasaan si cowok adalah kebiasaan buruk yang gk patut ditiru. Dia lebih prefer untuk memendam semua masalah mereka. Dan ahirnya apapun yg ceweknya lakuin dia PASTI selalu maafin kesalahan ceweknya separah apapun dan semarah apapun dia ke ceweknya,dia selalu berfikir untuk maafin ceweknya walaupun SAKIT yang ada PERIH,GONDOK,KESEL tapi dia selalu coba untuk ngilangin semuanya.
Mungkin ada sedikit yang salah dari otak si cowok. Tapi menurut gue itu bukanlah kesalahan dari si cowok. Mungkin semua itu bentuk dari rasa cinta atau sayang dia ke si cewek

Dan ahirnya semuanya jadi boomerang buat si cowok. Si cewek ahirnya selalu berbuat semena-mena,dengan anggapan apa yang gue lakuin separah apapun itu dia pasti akan tetap maafin gue. Mungkin bukan karena sifat yang agak egois dari si cewek. Gk munafik ini mungkin kesalahan dari si cowok yang terlalu sayang sama si cewek. ahirnya apa yang dia mau apa yang udah dia bangun dari awal dan udah dia pertahanin semuanya ancur. Oh iya mungkin sedikit koreksi. selama ini hubungan mereka ini bukan pacaran. Si cewek sebenernya udah punya pacar, entah emang mereka yang mulai semua ini dari awal yang salah atau gimana. yang jelas hubungan mereka selama ini berstatus sebatas hubungan yang tanpa status. gk ada kejelasan gk ada status hanya sekedar sayang atau cinta atau mungkin bisa di bilang lebih ke rasa nyaman satu sama lain. Jauh sebelum ini semua si cowok pernah minta kejelasan tentang hubungan mereka. sempet berkali-kali masalah ini yang jadi topik utama hubungan HTS mereka. tapi selalu gk ada kejelasan tentang hubungan mereka. Semua tetep berjalan apa adanya.
Dan ahirnya ada sedikit titik terang. Si cewek minta waktu untuk nyelesain semua hubungan dia dengan pacarnya yang mungkin agak sedikit rusak. Entah karena kehadiran orang ketiga yaitu si cowok atau karena masalah lain. Si cowok ahirnya rela menunggu demi untuk sebuah kejelasan status dari hubungan mereka. Mungkin udah mulai membaik hubungan mereka selama waktu tenggang yang di minta si cewek. Si cowok dengan harapan yang besar rela nunggu hanya untuk kejelasan status dari si cewek.
But what,semua berjalan tidak sesuai dengan rencana dan keinginan mereka. Hubungan mereka mulai terguncang masalah lagi. dengan kehadiran orang ketiga. Tanpa si cowok tau dan sadar si cewek mulai menjalin hubungan lain. Dammned inconsistency dari si cewek. Dengan gampangnya dia ngelanggar apa yang udah dia bilang dan apa yang udah jadi pedoman hubungan mereka berdua. Si cowok di suruh nunggu untuk sebuah kejelasan status hubungan mereka tapi dengan gampangnya si cewek malah selingkuh. Bukan selingkuh sih. Yaa karena emang si cewek itu bukan pacarnya cowok itu. mungkin lebih tepatnya penghianatan terhadap apa yang udah mereka jadiin pedoman. Lama kelamaan si cowok pun mulai curiga dengan tingkah laku si cewek yang agak aneh dan mulai ngejauh pelan-pelan karena adanya orang ketiga. Ahirnya si cowok nyoba untuk nyelesain masalah ini. Tapi lagi-lagi dengan kebiasaan buruk si cowok yang gk mau nyelesain masalah secara langsung. Yaa dan bisa ketebak masalah ini mungkin bisa di bilang selesai. Tapi masih ada yang gantung karena semuanya hanya di selesain lewat sms. Bukan lewat telfon atau omongan secara langsung. Sifat inilah yang sedikit di benci sama si cewek. gk ada kejantanan dari si cowok. Dan si cewek pun malah makin menjauh karena ini. Dia semakin menghindar dari so cowok. Gk tau siapa yang salah atau siapa penyebabnya yang jelas hal ini makin ngebuat si cowok galau. Bayangin aja lo di suruh nunggu tapi apa yang lo tunggu malah lari. Sakit! ahaha.


Cerita ini original tanpa copy paste atau menjiplak dari manapun. Cerita ini akan saya lanjutkan bila nanti diijinkan oleh Kirara-Ukira

Posted by
Dejiezz@journalist.nyit-nyit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar